Skip to content

Kemasan Yang Cocok Untuk Usaha Maklon Hair care

  • admin 
maklon hair care

Ketika Anda menginginkan membangun usaha jasa seperti Maklon Hair care, Anda harus memperhatikan jenis kemasan yang cocok digunakan untuk proses penjualan di pasaran, karena kemasan yang bagus dan menarik akan memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen khususnya. Lalu apa saja jenis kemasan yang cocok digunakan sehingga dapat menarik minat konsumen? Simak artikel berikut ini 

Kemasan Maklon Hair care

Selain pemilihan jenis bahan untuk membuka usaha Maklon Hair care Anda juga harus memperhatikan model kemasan yang Anda pilih karena hal ini akan memberikan pengaruh yang besar terhadap keuntungan yang akan Anda dapatkan. Berikut adalah berbagai jenis kemasan yang dapat menjadi rekomendasi bagi Anda:

  1. Kemasan bentuk botol

Kemasan bentuk botol adalah suatu jenis kemasan yang banyak digunakan untuk bahan perawatan rambut baik itu shampoo, hair conditioner, hair tonic, hair mask maupun lainnya. Kemasan dalam bentuk botol dinilai memiliki kemampuan dalam menampung isi yang ada selain itu menggunakan botol akan lebih aman dan bahan atau isi tidak mudah tumpah. Model penutup kemasan botol yang digunakan itu meliputi flip top, screen cap, pump cap. Biasanya ukuran dan bentuk penutup untuk kemasan botol disesuaikan dengan jenis produk atau bahan yang Anda jual di pasaran.

  1. Kemasan dalam bentuk tube

Kemasan dalam bentuk ini biasanya digunakan pada produk hair conditioner serta hair mask, model yang biasa digunakan untuk penutup produk tube itu memiliki model flip top yang mana memiliki kemampuan dalam menampung sekitar 10 ml bahkan sampai 30 ml.

  1. Kemasan berbentuk pot atau berbentuk jar

Untuk kemasan bentuk ini biasa digunakan untuk produk seperti Pomade, untuk bahan yang biasa menggunakan kemasan ini memiliki bentuk seperti gel , dengan menggunakan kemasan jar ini akan lebih memudahkan konsumen dalam menggunakan produk yang dipilih.

  1. Kemasan berbentuk spray

Untuk kemasan yang berbentuk spray ini juga sering digunakan untuk perawatan rambut lho. Contoh bahan yang menggunakan kemasan ini yaitu hair tonic karena tekstur pada produk yang berbentuk cair sehingga akan lebih mudah jika digunakan. Selain itu kemasan spray juga memiliki bentuk yang mudah untuk dibawa kemana-mana.

Tidak hanya kemasan yang harus Anda pilih dengan cermat, tetapi bahan aktif untuk melakukan perawatan rambut juga harus Anda pilih dengan cermat pula. Bahan untuk anti ketombe yang ada pada rambut akan mengganggu aktivitas sehari-hari. Maka untuk meminimalisir hal tersebut Anda harus memperhatikan jenis bahan yang ada pada shampoo Anda. Bahan yang biasa digunakan untuk anti ketombe itu seperti Zinc pyrithione yang mana jenis bahan ini terdapat za Tanto jamur yang mana dapat mengatasi masalah pada rambut Anda.

Hal diatas adalah berbagai jenis kemasan yang cocok Anda gunakan untuk maklon hair care yang dapat menjadi referensi bagi Anda ketika memilih usaha perawatan rambut. Menarik bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *