Skip to content

Kisaran Harga Cetak Human Standee Di Pasaran

  • admin 
Cetak human standee

Harga cetak human standee merupakan kata kunci di laman Google yang banyak dicari oleh para pebisnis. Utamanya bagi pebisnis yang memiliki brand ambassador untuk mempromosikan produk mereka. Harga human standee sebetulnya sangat bervariasi, tergantung pada ukuran serta material yang digunakan. 

Ukuran Human Standee

Sesuai dengan namanya, human standee menggunakan ukuran life size atau sesuai dengan ukuran tubuh manusia. Ukuran standar human standee yang sering digunakan adalah 60 x 180 cm. Meski begitu, ada pula jasa percetakan yang menerima permintaan human standee dengan ukuran lebih tinggi, misalnya 110 x 190 cm atau 80 x 180 cm. 

Anda bisa memesan ukuran human standee sesuai keinginan. Namun hal tersebut tentu akan berpengaruh pada harga printing human standee yang akan Anda dapatkan. Belum lagi jika Anda membutuhkan human standee dengan material yang tahan jika disimpan di luar ruangan. Harga printing human standee yang ditawarkan oleh jasa percetakan mungkin akan lebih tinggi lagi. 

Harga Pembuatan Human Standee 

Di pasaran, cetak human standee ukuran 80 x 170 cm yang terbuat dari bahan poly foam dan stiker vinyl berkualitas dibanderol dengan harga Rp. 750 ribu sampai Rp. 850 ribu. Sementara untuk human standee yang terbuat dari bahan impraboard dengan ukuran 110 x 190 cm harganya berkisar antara Rp. 1.1 juta hingga Rp 1.3 juta

Apabila memiliki budget yang terbatas, Anda bisa memilih human standee berukuran 60 x 170 cm dari material corrugated paper. Harga human standee yang terbuat dari corrugated paper biasanya akan jauh lebih murah daripada harga human standee dari material impraboard atau poly board, yaitu sekitar Rp. 300 ribu sampai Rp. 500 ribu

Itulah informasi tentang kisaran harga cetak human standee yang perlu Anda ketahui. Perlu dicatat, bahwa harga printing human standee di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Anda bisa mengunjungi situs jasa percetakan terpercaya yang menyediakan promo spesial untuk printing human standee. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *