Skip to content

4 Kriteria Distributor Besi Plat Strip Terpercaya

  • admin 
plat strip construction

Selain perkara jenis, memilih distributor besi plat strip juga tidak boleh dilakukan secara asal-asalan. Ada beberapa hal yang harus dijadikan pertimbangan dalam mencari distributor besi plat terpercaya. Apalagi dengan banyaknya kemudahan saat ini, di mana Anda bisa menemukan distributor secara online. Lantas, apa saja yang jadi kriteria distributor besi plat terpercaya?

Alamatnya Jelas dan Kontaknya Dapat Dihubungi

Jika Anda mencari distributor secara online, pastikan mereka memiliki alamat yang jelas. Jangan asal membeli besi plat begitu melihat penawaran harga murah. Tanyakan dulu di mana lokasi toko offline-nya. Bila memungkinkan, Anda bisa mengeceknya secara langsung dengan datang ke toko.

Jika tidak, Anda dapat mengecek keaslian alamat tersebut melalui Google Maps. Selain itu, perhatikan kontak yang tertera. Mintalah nomor telepon yang dapat dihubungi supaya lebih mudah dalam berkomunikasi.

Harga yang Kompetitif

Bicara soal harga, sebaiknya jangan langsung tergiur dengan penawaran murah dari distributor besi plat strip. Perlu diingat bahwa harga mempengaruhi kualitas barang. Oleh sebab itu, tanyakan lebih jauh perihal spesifikasi besi plat yang mereka tawarkan. Bisa jadi penawaran tersebut berlaku untuk besi plat dengan ukuran paling kecil dan tidak terlalu tebal. 

Supaya lebih jelas, Anda bisa meminta daftar harga besi plat ke pihak distributor. Selain itu, pastikan pula harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dan melebihi standar. 

Tersedia Beragam Varian

Selain alamat dan harga, varian besi plat juga harus dijadikan pertimbangan. Distributor besar dan terpercaya biasanya menyediakan lebih dari satu varian. Begitupun dengan ukuran yang ditawarkan. Makin banyak varian yang disediakan, maka akan lebih baik karena Anda dapat menemukan besi plat sesuai kebutuhan di satu tempat.

Stok Selalu Ada

Kriteria terakhir dari distributor yang terpercaya adalah stok selalu terkontrol. Mengingat besi plat strip merupakan material penting, proyek Anda bisa berhenti jika barang tidak tersedia. Sebab itu, sebelum membeli, tanyakan dulu ketersediaan stok barangnya. Jika besi plat yang dibutuhkan jarang tersedia, maka carilah distributor lain yang ready stock.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *