Skip to content

Jangan Sampai Salah Pilih, jasa Instagram Ads Terbaik

  • admin 
jasa Instagram Ads

Instagram merupakan salah satu media sosial yang memiliki jumlah pengguna aktif lebih dari 90 juta orang Indonesia. Bila dahulu instagram hanya digunakan untuk membagikan momen melalui foto maupun video, saat ini instagram menjadi salah satu wadah bagi pebisnis kecil maupun besar untuk menjual bisnisnya. Karena itu, bila anda memanfaatkan instagram sebagai tempat berjualan anda, anda memerlukan jasa Instagram Ads terpercaya dalam memasarkan bisnis anda lebih luas lagi.

jasa Instagram Ads Adalah

Instagram Ads atau iklan instagram adalah konten berupa foto maupun video yang dibuat oleh pemilik suatu bisnis yang nantinya dipromosikan oleh instagram ke beranda pengguna instagram sesuai dengan target. Sedangkan jasa Instagram Ads atau iklan instagram adalah orang atau perusahaan yang dapat mewadahi hal tersebut. 

Di Dalam iklan instagram terdapat call to action untuk mendatangkan traffic dari pengunjung tertarget. Yang mana diharapkan dari kunjungan ini dapat meningkatkan brand awareness dan omset penjualan dari suatu brand atau bisnis. 

Sebenarnya harga untuk beriklan di instagram sendiri cukup murah karena anda dapat menentukan nominalnya sendiri. Semakin banyak anggaran yang anda keluarkan untuk beriklan, maka semakin luas audiens yang dapat anda jangkau. Namun tentu bila anda menggunakan jasa Instagram Ads terbaik, anda harus mengeluarkan anggaran yang lebih banyak karena segala sesuatu mengenai instagram anda sudah diurus oleh jasa iklan instagram tersebut. Sehingga anda tidak perlu repot dan cukup memantaunya saja.

Tips Menggunakan Jasa Iklan Instagram

Bagi anda yang tertarik menggunakan jasa iklan instagram, ada baiknya anda memperhatikan tips berikut ini :

  1. Kredibilitas

Anda harus memastikan kredibilitas dari penyedia jasa iklan instagram yang akan anda pilih, baik atau tidaknya. Bila anda baru mencoba, anda bisa mencoba dengan melakukan kerjasama selama satu bulan terlebih dahulu, kemudian lihat apakah penyedia jasa iklan instagram ini baik atau tidak. Anda dapat melanjutkannya apabila anda rasa baik.

  1. Tarif

Perhatikan tarif yang penyedia jasa iklan instagram minta kepada anda, apakah tariff tersebut memang wajar adanya. Anda bisa juga membandingkan beberapa penyedia jasa iklan instagram sebelum memilih salah satunya.

  1. Kesesuaian dengan produk

Pilih penyedia jasa iklan instagram yang sesuai dengan produk anda dan telah berpengalaman dibidang tersebut. Walaupun bukan berarti pengiklan yang tidak sesuai dengan produk anda sudah tentu buruk, namun bila anda memilih pengiklan yang sesuai, kemungkinan berhasil akan lebih besar.

  1. Tanggapan followers

Lihat bagaimana tanggapan followers bisnis anda selama masa iklan, apakah lebih banyak yang positif atau negative. Ini bisa menjadi pertimbangan anda dalam melanjutkan iklan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *